Kamis, 14 Januari 2010

Thank You GOD...


Assalamualaikum wr,wb
Allahuma shalli ala Sayidina Muhammad wa ala alaihi wa barik wa salim.

Puji syukur hamba ini ingin panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa Allah swt yang telah memberikan begitu banyak nikmat, kehidupan memiliki banyak lika-liku, warna dan pengalaman yang beragam ada duka ada suka, ada cinta ada benci, ada gelap ada terang datang silih berganti.


Kehidupan memiliki warna dan nuansa yang hanya dapat di ketahui jikalau Tuhan telah menurunkan rahmat dan kasih sayang-Nya kepada hamba-Nya dan Rahmat itu di turunkan oleh-Nya bagaikan hujan turun dari langit.

Setiap detik dan setiap tarikan nafas, Rahmat Tuhan meliputi makhluk-Nya di jagad raya ini.
Tidak ada yang dapat menolak atau menyanggah ini dari setiap hembusan nafas yg kita tarik dan keluarkan terdapat kenikmatan yang hanya dapat dirasakan oleh mereka mahklukTuhan yang selalu pandai bersyukur.

Tuhan tidak pernah membiarkan makhluk-Nya lepas dari Pandangan, Perhatian-Nya sedetik pun, segala cerita dan episode setiap makhluk-Nya sudah tertulis dengan baik dan sangat sempurna.

Salah satu Rahmat Tuhan yang paling besar adalah ketika DIA mengirimkan para Utusan-Nya agar kita manusia dapat mengenal, mengetahui-Nya dan itu untuk kebaikan manusia sendiri.
Para utusan-Nya diberikan kekhususan untuk menyebarkan suatu keyakinan, kepercayaan akan suatu ajaran yang membawa manusia menapaki kehidupan pada jalur yang benar serta membawa kemaslahatan baik waktu hidup di dunia maupun setelah ia meninggalkan dunia.

Nabi, Rasul istilah dalam ajaran suatu agama yang di yakini kebenarannya oleh para umatnya telah banyak sekali turun dan telah mengajarkan apa yang telah mereka dapati atau wahyukan oleh Sang pencipta melalui para Malaikat dalam mengajak manusia kepada Kebenaran yang Hakiki.

Para Nabi, Rasul telah menyebarkan perintah dan berita dari Tuhan Semesta Alam agar kita manusia dapat mengetahui segala sesuatu yang baik dan buruk.
Cinta Tuhan kepada makhluk-Nya tiada terbatas, tiada terhingga, tiada terbilang dan itu diturunkan kepada Hamba-Nya yang special, khusus agar dapat tersebar ke setiap makhluk di jagad raya ini.

Thank You GOD..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar